Cara Alami Mengobati Kulit Kering Dan Gatal

Cara alami mengobati kulit kering dan gatal,- Kulit kering bersisik dan gatal umumnya terjadi pada kaki atau tangan memang terlihat wajar karena tidak terlalu mengganggu. Namun, bagi sebagian besar orang terutama wanita akan menjadi satu masalah yang harus ditindak lanjutkan dengan melakukan perawatan yang intensif. Apalagi, jika rasa gatal tersebut sudah muncul di wajah. Maka, sudah seharusnya untuk segera memilih metode pengobatan yang tepat.
Kami menawarkan sebuah metode pengobatan alami untuk mengatasi kulit kering bersisik dan gatal yaitu dengan obat herbal jelly gamat gold-g dari PT.GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia yang telah memiliki surat izin edar dari Badan POM RI TI 114645721 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Penyebab Kulit Kering Bersisik Dan Gatal

cara alami mengobati kulit kering dan gatal
Menurut dunia kesehatan, penyebab kulit menjadi bersisik dan gatal bisa dikarenakan faktor genetika. Namun, kebanyakan berasal dari si penderita itu sendiri yang kurang menjaga kebersihan tubuh.
Kulit kering dan gatal juga bisa disebabkan oleh rusaknya stratum korneum. Lapisan ini merupakan lapisan terluar dari kulit. Lapisan yang sehat mampu melembabkan kulit karena terdapat minyak yang dapat menahan air. Namun, akbiat rusaknya lapisan ini, sel-sel kulit mati menjadi kering karena tidak dapat menahan penguapan air dikulit.
jika anda sering mandi dengan menggunakan sabun, kulit akan  menjadi cepat kering. Memang dengan mandi dapat membersihkan tubuh dari minyak. Namun, jika berlebihan, kelembaban yang ada di dalam tubuh akan berkurang. Dan juga, jika anda sering berada di luar ruangan, kulit akan terkena sinar ultraviolet. Sinar ini dapat merusak sel-sel kulit jika anda tidak menggunakan tabir surya atau pelembab. Nah, jika sel kulit tidak mampu menahan dan melindungi kulit dari sinar tersebut kulit akan menjadi kering dan gatal. Selain itu, rasa gatal yang ditimbulkan bisa disebabkan karena adanya kuman. Kuman yang berkembangbiak pada sel-sel kulit mati di kulit kaki.

Cara Mengatasi Kulit Kering dan Gatal
  • Untuk menjaga kelembaban dikulit, anda dapat menggunakan kaos kaki. Kaos kaki tersebut akan melindungi dari kulit kering dan gatal. Gunakanlah kaos kaki yang kering dan bersih.
  • Gunakanlah pelembab setelah mandi dan sebelum tidur. Dengan menggunakan lotion atau krim pelembab, anda dapat menjaga kelembaban kulit.
  • Gunakan minyak zaitun atau minyak biji rami. Minyak biji rami ini mengandung asam essensial yang berfungsi untuk menjaga kulit dari dehidrasi.
  • Untuk menghilangkan rasa gatal, berusahalah untuk membersihkan kulit anda dengan bahan yang lembut.
  • Anda dapat merendam kulit kering dan gatal kedalam larutan antiseptic dan air untuk membunuh kuman dan bakteri yang ada dikulit kering anda.

Cara Alami Mengobati Kulit Kering Dan Gatal

Adapun cara lainnya yang memanfaatkan obat herbal dari ekstrak teripang yaitu dengan jelly gamat gold-g.
Xerosis atau kulit kering adalah hilangnya atau berkurangnya kadar kelembaban stratum corneum yang menyebabkan kekeringan pada kulit normal dan membran mukosa lainnya. kulit kering dengan perubahan struktur korneum dan metabolisme hydrolipidic menyebabkan kulit kering, kasar dan memerah. Penyebab utamanya adalah kekurangan gizi, dehidrasi dan dermatitis atopik. Bisa juga disebabkan karena penyakit tertentu seperti diabetes, kekurangan vitamin, faktor lingkungan seperti hawa di musim dingin dan efek samping obat-obatan kimia.

cara alami mengobati kulit kering dan gatal
Cara alami mengobati kulit kering dan gatal,- Dengan kandungan jelly gamat gold-g yang sangat luar biasa sehingga mampu mengobati kulit kering dan gatal. Berikut ini beberapa kandungan yang membantu menyembuhkan kulit kering dan gatal.
Dengan kandungan kolagen yang mencapai 80.0%, jelly gamat gold-g mampu membuat kulit menjadi lebih muda, dapat meningkatkan kecantikan dan memperlambat penuaan dini. Kandugnan Gamapeptide yang berkhasiat sebagai mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), dapat mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan kulit, menenangkan dan menstabilkan emosi dan juga mampu memelihara sirkuladi darah.
Adanya kandungan omega 3, 6 dan 9 yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menutrisi otak dan jantung, mengendalikan lemak darah dan tekanan darah, memelihara sirkuladi darah, mencegah penyakit kardiovaskular, meningkatkan kemampuan belajar dan daya ingat, mencegah kepikunan. Terdapat 18 asam amino dengan 9 asam amino esensial. Komponen tersebut berperan untuk pertumbuhan sel-sel baru, memperbaiki jaringan, memproduksi antibodi dan enzim.
Omega 3 dengan kontennya yang disebut EPA dan DHA juga berguna untuk mengobati dan mencegah masalah penyakit kulit, seperti psoriasis, alergi dan jerawat. Juga memiliki sifat sebagai tabir surya alami yang membantu melindungi kuit dari sinar UV matahari yang berbahaya. Asam lemak ini juga membantu untuk merevitalitas dan meremajakankulit dan mengurangi melanin untuk meningkatkan dan mempertahankan warna kuilt yang sehat. Lebih tepatnya bisa dikatakan akan membantu membuat kulit terlihat halus, cerah, bercahaya, lembut dan sempurna. Karena alasan itulah kami merekomendasikan jelly gamat gold-g sebagai cara alami mengatasi kulit kering dan gatal. Bagi anda yang berminat memesan jelly gamat gold-g sebagai solusi perawatan kulit cantik, anda bisa menghubungi kami di no. 085.316.695.777 atau dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS atau BBM dengan CARA PEMESANAN sebagai berikut.








http://obathipertiroid.info/cara-pemesanan-gamat-gold-g/



| Cara alami mengobati kulit kering dan gatal

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 Pengobatan Alergi Kulit. Template oleh PosHape.
BILA BARANG TERBUKTI PALSU, RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DITANGAN ANDA. GARANSI UANG KEMBALI. ANDA BERMINAT? PESAN Disini !!!