Pengobatan Herbal Penyakit Kulit Psoriasis Baik Dioles Ataupun Di Konsumsi

Pengobatan herbal penyakit kulit psoriasis,- penyakit kulit psoriasis merupakan penyakit radang yang terjadi pada kulit, ditandai dengan kulit bersisik dan bercak merah. Sisik ini cukup tebal, terkadang rontok sendiri. Jika digaruk, bercak ini akan seperti bekas kerikan lilin sehingga sering disebut dengan bercak lilim. Penyakit ini adalah penyakit menahun dan diduga disebabkan oleh adanya gangguan autoimun (kekebalan tubuh) sehingga sel-sel kulit mati diproduksi secara berlebihan. Sekalipun tidak menular, penyakit ini tergolong kronis dan mudah kambuh. Kambuhnya penyakit dapat terjadi bila ada trauma dari luar seperti cuaca, garukan atau gesekan. Bisa juga dipicu faktor yang ada hubungannya dengan hormon, seperti tekanan emosional, haid, kelelahan, hamil, kesehatan maupun obat-obatan.

Penyebab Penyakit Kulit Psoriasis

Seperti keadaan penyakit lainnya, begitupun dengan penyakit psoriasis juga mempunyai penyebab, berdasarkan penelitian pada dokter, ada beberapa hal yang diperkirakan dapat memicu timbulnya psoriasis, antara lain:
  • Garukan atau gesekan dan tekanan yang berulang-ulang, misalnya pada saat gatal di garuk terlalu kuat atau penekanan anggota tubuh terlalu sering pada saat beraktivitas. Bila psoriasis sudah muncul dan kemudian digaruk atau dikorek, maka akan mengakibatkan kulit bertambah tebal.
  • Obat telan tertentu antara lain obat anti hipertensi dan antibiotik
  • Mengoleskan obat terlalu keras bagi kulit.
  • Emosi tidak terkendali
  • Sedang mengalami saluran pernafasan atas yang keluhannya dapat berupa demam, nyeri menelan, batuk dan beberapa infeksi lainnya.
  • Makanan berkalori sangat tinggi sehingga badan terasa panas dan kulit menjadi merah, misalnya mengandung alkohol.
Gejala Penyakit Kulit Psoriasis
  • Didaerah kepala menyerupai ketombe
  • Disiku, lutut dan bokong
  • Diwajah
  • Telapak tangan
  • Teelapak kaki
  • Bisa juga pada alat kelamin
  • Bisa juga menyerang kuku (akan terlihat lubang-lubang kecil pada salah satu bagian kuku sehingga menyebabkan kuku rapuh).

Pengobatan Herbal Penyakit Kulit Psoriasis Baik Dioles Ataupun Di Konsumsi

Pengobatan herbal penyakit kulit Psoriasis,- Jelly gamat gold-g adalah salah satu produk kesehatan dari PT. GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia yang sudah sangat terbukti khasiatnya untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Sudah banyak orang memiliki penyait baik itu kronis maupun non kronis yang kemudian sembuh dengan meminum minuman kesehatan Jelly Gamat Gold-G
Jelly Gamat Gold-G sendiri dibuat tanpa menggunakan bahan kimia yang dapat merusak tubuh, tetapi dengan menggunakan bahan utamanya yaitu Sea Cucumber atau extraks teripang dari jenis Golden Stichopus Variegatus. Kandungan teripang yang digunakan pada Jelly gamat gold g ini mengandung Gamapeptide yang hanya terdapat pada teripang jenis ini saja yang bermanfaat sebagai mencegah inflamasi atau peradangan,  mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Selain itu, Jelly gamat gold-g juga memiliki kandungan lainnya, diantaranya yaitu:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
Teripang ternyata sebenarnya sudah digunakan sejak jaman nenek moyang kita dulu yang juga digunakan untuk mengobati berbagai penyakit. Isi masing-masing kemasan dari jelly gamat gold-g ini berisi 320ml. Saat tubuh kita mulai mengalami penuan, maka tubuh kita akan mengalami banyak sel-sel yang rusak sehingga terjadinya penerununan kualitas. Untuk itulah kita membutuhkan jelly gamat gold-g yang dapat membuat sel-sel kita yang rusak menjadi normal kembali seperti dahulu kala.

Testimoni Kesembuhan berkat Jelly Gamat Gold-G

N a m a : Dr. F. Liana Wanane
U m u r : 37 tahun
Alamat : Jayapura (RSUD Abepura)
Keluhan : Alergi, Diabetes, Herpes, Hipertensi, Sinusitis
Jenis Produk : Gold-G

Saya seorang dokter di RSUD Abepura, saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya:

Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah serta leher. Dia sudah beberapakali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapat kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Gold-G pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam waktu 1 hari saja.

Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 1 sendok makan Gold-G. Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87.

Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan Gold-G pada bagian pundak yang sakit, dan hasilnya rasa sakit hilang, lukapun menjadi kering.

Demikian penjelasan mengenai pengobatan herbal penyakit kulit psoriasis dan kesaksian dari sebagian orang yang telah merasakan khasiat dari jelly gamat gold-g. Bagi anda yang berminat memesan jelly gamat gold-g, berikut cara pemesanannya :

HTAG : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no hp
Kirim ke : 085.223.944.949  atau 295F9371

contoh :

HTAG : 8 botol : Ayu Sinta Dewi : Jl.Dewi Sartika no.56 Kel.Jalima Kec.Puruk Cahu Kab.Tenggarong KALSEL : 085.316.695.777
( HTAG  adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )

Ingat!! Cantumkan HTAG dalam SMS anda. SERTAKAN ALAMAT SELENGKAP MUNGKIN SUPAYA MEMUDAHKAN PROSES PENGIRIMAN  Atau Pesanan anda tidak akan kami proses bila alamat tidak lengkap.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + *Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.960.000 + **Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu)-Rp.5.184.000 + Gratis Ongkir

Keterangan
  • Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  • Harga 45 botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS pemesanan Jelly Gamat Gold-G pada kami.
Catatan :
  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu yaitu 2 botol. Sedangkan untuk pemesanan di atas 2 botol, minimal kami menerima DP setengah dari harga total terkecuali untuk pemesanan 15 botol dan 45 botol (agen) harus transfer terlebih dahulu sesuai dengan jumlah total yang kami infokan.
  • Untuk order hari Senin sampai Jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun jika order di atas jam 16.00 akan dikirim esok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga dan di atas jam 11.00 akan dikirim esok harinya.

Perhatian !
  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim, Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak Aryanto , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak Aryanto .
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar "Orang Tidak Mau bayar" di 150 website kami .
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin






DEMI KEPERCAYAAN DAN KENYAMAN PEMBELI, MAKA KAMI MENYEDIAKAN SISTEM PELAYANAN “BARANG SAMPAI DI TANGAN ANDA, BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN”


TOLONG SEGERA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA





| Pengobatan Herbal Penyakit Kulit Psoriasis

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 Pengobatan Alergi Kulit. Template oleh PosHape.
BILA BARANG TERBUKTI PALSU, RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DITANGAN ANDA. GARANSI UANG KEMBALI. ANDA BERMINAT? PESAN Disini !!!